Cara Mudah Menghapus Widget Blogspot Yang Tidak Bisa Di Hapus !!!

Saya yakin sekali jika Anda seorang Blogger yang sering gonta ganti template maka akan mengalami masalah seperti tidak bisa menghapus yang ada, menurut penelitian saya tidak bisa nya menghapus widget ini disebabkan oleh widget yang dulunya terkunci secara otomatis jadi ketika kita hendak menghapus nya tidak bisa dilakukan dengan cara biasa dan butuh sedikit pengetahuan Html.

Berikut adalah gambar widget yang bisa dihapus dan yang tidak bisa dihapus oleh kita.
Contoh widget yang tidak bisa dihapus

Contoh yang bisa dihapus
 Sebenarnya sangatlah mudah untuk menghapus widget yang terkunci seperti itu, caranya yaitu;

  1. Masuk ke Dasbor Blog Anda Blogger
  2. Pilih Opsi Template lalu Edit Html
  3. Lalu cari judul widget yang tidak bisa dihapus tadi, misalkan punya saya "Social Icons" maka saya akan mencari social icon dengan menekan Ctrl+F untuk pencarian cepat.
  4. Lalu cari True ganti dengan False lalu simpan templatenya. lihat gambar dibawah ini !!!



Nah saya rasa Anda sudah cukup pahamkan :D , jika masih kurang baiklah silahkan saja komentar dan saya siap melayani pertanyaan Anda :)



0 Response to "Cara Mudah Menghapus Widget Blogspot Yang Tidak Bisa Di Hapus !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel