Cara Mengatasi Miss V berbau menyengat

Mungkin tidak sedikit wanita yang mengalami gangguan pada Miss V (Vagina) nya, seperti keputihan dan bau tidak sedap yg sangat menyengat sering kali menyerang seorang wanita terlebih lagi sehabis menstruasi.

Keputihan dan bau yang menyengat pada miss v biasanya dikarenakan oleh kombinasi sekresi miss v, apocrine, keringat, accrine, dan faktor eksternal seperti air urin atau feses. Walau pun dibersihkan sesering mungkin biasanya bau tersebut tidak akan hilang, maka untuk mencengah biasa dengan:
  •     menggunakan celana dalam yang bisa menyerap air keringat
  •     mengganti pembalut secara berkala saat menstruasi
  •     menggunakan sabun pembersih miss v yang cocok dengan miss v anda dan tidak menggunakannya secara berlebihan
  •     Senantiasa membersihkan Miss V sehabis berhubungan badan
Dan untuk mengobati keputihan dan bau tak sedap dari miss v maka Anda bisa menggunakan beberapa tips herbal berikut ini:

Menggunakan Sirih
Di dalam sehelai daun sirih terdapat Eugonal dan Antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman pada miss v Anda. Cara penggunaanya: Ambil beberapa helai daun sirih 6-11, bersihkan dari debu dan kotoran yang menempel dengan air mengalir, lalu anda rebus daun sirih tersebut dengan air 350cc atau Anda ukur sebisa Anda saja asalkan jangan terlalu banyak air. Rebus hingga air nya menyusut kira kira separuh dari sebelumnya. Dan diamkan daun sirih tersebut dingin dan simpan lah gunakan airnya untuk membersihkan miss v pada pagi hari & sebelum tidur.

0 Response to "Cara Mengatasi Miss V berbau menyengat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel