Tips Agar Kios/Warung Anda Ramai Pembeli

Berikut ini adalah tips untuk Anda yang mempunyai usaha berupa Kios/Warung/Toko. Namanya juga kios kita sangat menantikan yang namanya pembeli tentunya, nah disini saya mau kasih tips agar para pembeli senang ke kios kita.

1. Usahakan barang jualan lengkap
Biasanya seorang pembeli sangat malas jika harus mampir-mampir kesana kemari. Jadi dia bisa beli barang yg dia inginkan hanya dari tempat Anda maka dapat dipastikan warung Anda akan di kunjungi ramai pembeli setiap harinya.

2. Tempat yang strategis
Jika Anda ingin mendirikan sebuah kios pastikan tempatnya itu seperti: di tempat yang rata, tidak berada di tikungan, di pinggir jalan raya, dan dekat dengan perumahan penduduk. Jika Anda bisa mewujudkan kriteria seperti diatas yakin para pembeli akan lebih memilih kios Anda dari pada kios orang lain.

3. Ramah, sopan, dan senyum
Kunci jika Anda ingin di kunjungi pembeli yang sebelumnya sudah pernah berkunjung ke tempat Anda maka pastikan lah bahwa Anda ramah, sopan, dan murah senyum terhadap semua para pembeli Anda. Karena pelayanan yang baik menambah minat pembeli berkunjung ke tempat Anda dilain waktu.

4. Jangan membuat pembeli menunggu
Tidak jarang ada orang yg suka meninggalkan warung nya, sehingga para pembeli harus memanggil beberapa kali baru sang penjual keluar. Jauhkan tindakan ini karena pembeli tidak suka menunggu.

5. Tulis “Tidak Melayani Bon” dengan sopan
Jika kita tidak ingin para pembeli berhutang terhadap kita dan Anda berniat menuliskan nya di warung Anda agar pembeli tahu Anda tidak melayani hutang, maka tuliskan dengan kata kata yang lebih ramah. Seperti Mohon maaf kami tidak dapat melayani bon.

6. Harga barang harus sama dengan pasaran
Memasang harga barang mahal memang cepat membuat Anda untung, namun tindakan menaikkan harga barang lebih tinggi dari harga pasaran orang lain, maka hati hati orang pada tidak mau mengunjungi kios lagi.

Nah demikian lah saran saya untuk anda yang mempunyai usaha kios, jika Anda bisa mewujudkan apa yang saya bagikan diatas maka saya yakin kios Anda tidak akan sepi.


0 Response to "Tips Agar Kios/Warung Anda Ramai Pembeli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel