Buat Situs Online Shop Anda Gratis dan Mudah !!!

Selamat malam para pembaca Priauda, pada malam kali ini saya mau berbagi mengenai infromasi menarik untuk Anda yang ada niat untuk menjual barang dangangan Anda secara Online. Mungkin selama ini tentunya kita tahu untuk membangun sebuah website online shop tidaklah murah dan jika membuat sendiri tentunya sangat sangat sulit karena tidak semua orang menguasai ilmu ilmu pemograman website.

Nah tadi secara tidak sengaja saya membuka email Gmail saya dan melihat ada iklan "Bikin Website Gratis dan Mudah" saya klik saja dan ketika saya telah mengisi beberapa data diri dan data untuk calon website yang bakal saya buat itu sendirinya. Ketika saya sudah terdaftar kira kira selama 3 menit lah proses pengisian data itu tadi dan saya melihat situs saya sudah jadi disana kamu bisa membuat macam macam konten untuk yang bisa Anda muat ke dalam website Anda diantaranya adalah: Buku tamu, Daftar Harga Barang Dagangan, Album Foto, dan masih banyak lagi.

Jadi kalau kamu mau memasukan barang dagangan kamu kan mudah cuma cukup kamu memasukan nama barang dan harganya, oh masih adalagi loh buat kamu juga bakal ada penawaran domain .com cuma 10.000 (sepuluh ribu rupiah) nah kalau kamu memang serius untuk bikin online shop tentunya jumlah segitu bukan lah alasan untuk tidak melakukan nya dong. Kalau mau daftar http://www.123website.co.id/pages/Startwizard.aspx?tr=btn1 *bukan link referral*


0 Response to "Buat Situs Online Shop Anda Gratis dan Mudah !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel